Rabu, 04 Mei 2016

Kebutuhan Internet Naik, IndiHome Patok 3 Juta Pelanggan di 2015

Kebutuhan Internet Naik, IndiHome Patok 3 Juta Pelanggan di 2015

Faktor eksternal yang ditandai dengan stabilnya daya beli masyarakat dan situasi perekonomian serta meningkatnya kebutuhan informasi melalui internet, mendorong Telkom mematok target 3 juta pelanggan baru bagi produk unggulannya IndiHome.
“Sampai Januari 2015 pelanggan kita sudah 200 ribu. Kita targetkan sampai dengan akhir tahun 2015 pelanggan IndiHome mencapai 3 juta pelanggan,” kata Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido dalam launching IndiHome Movie Card di Jakarta, Rabu malam (11/3).
Jemy meyakini target yang ditetapkan IndiHome bisa tercapai. Apalagi, secara internal alat produksi yang dimiliki Telkom telah memenuhi kapasitas yang ada, saluran penjualan yang lengkap dan promosi yang ditingkatkan.
Dia mengungkapkan, IndiHome merupakan salah satu layanan unggulan PT Telkom yang menghadirkan kualitas 100 persen Fiber untuk menghantarkan layanan triple play telephony, internet dan IPTV. Apalagi, saat ini di satu rumah bisa terdapat 4-5 pengguna gadget. “Dengan memasang Wifi IndiHome, semua orang di rumah bisa menggunakan internet dalam waktu bersamaan dengan harga kompetitif dan terjangkau,” imbuhnya.
Dijelaskannya, pada masa promosi, IndiHome memberi sejumlah bonus bagi pelanggan, diantaranya, gratis telepon 1.000 menit, pelanggan IndiHome pun dimanjakan internet teknologi fiber berkecepatan hingga 100 Mbps, serta IPTV melalui Usee TV. Tidak hanya itu, pelanggan IndiHome dapat menikmati streaming dan download musik sepuasnya dengan kualitas tinggi, fasilitas anti virus dan bebas menggunakan akses wifi.id di seluruh Indonesia bagi pelanggan IndiHome. Bagi pelanggan yang sering menggunakan telepon rumah, tersedia fasilitas nelpon sepuasnya ke semua nomor Telkomsel dan nelpon 100 menit ke 10 negara pilihan.
Jemy menambahkan, para pelanggan IndiHome akan memperoleh satu IndiHome Movie Card nonton film-film box office di sejumlah bioskop XXI senilai Rp 150.000,. Caranya, cukup berlangganan IndiHome dengan datang ke Plasa Telkom, via telepon ke 147 atau melalui website shop.telkom.co.id, kemudian melakukan registrasi melalui email ke promo@telkom.co.id.


LITA
0812 3266 4047
53960CB5
#indihome #psgbaruindihome #telkomindihome #indihomemalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar